Jumat, 13 Maret 2015

Postingan Pertama

[Rabu, 10 Maret 2015] Terinspirasi dari sebuah film yang entah untuk ke berapa kalinya saya tonton, ditambah teringat diskusi dengan teman-teman seperjuangan dulu tentang "mencatat sejarah" dan juga tuntutan pekerjaan yang "mengharuskan menulis", akhirnya saya memutuskan untuk membuka lagi blog yang lama ga disentuh.
Sebenarnya blog ini hanyalah ajang pembelajaran bagi saya untuk latihan menulis yang baik, melatih kekurangan saya menjelaskan apa yang ada dipikiran melalui kata2 atau tulisan, melatih saya untuk menghidari plagiarisme dan juga sebagai ajang pemaksaan agar saya mau membaca.
Blog ini akan seperti catatan harian saya, apa-apa yang saya suka dan yang menyangkut dengan kegiatan/pekerjaan saya. Meskipun tidak menutup kemungkinan saya juga ingin berbagi mengenai ilmu pengetahuan, pengalaman  dan berita.
Yah, seiring dengan waktu dan proses pembelajaran, semoga saya dan blog ini dapat berkembang, terus lebih baik lagi. Saran, kritik dan masukan para blogger semua sangat saya butuhkan untuk berkembang ke arah yang lebih baik.

Salam,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar